RS Al Huda Raih Penghargaan Sebagai Rumah Sakit Kinerja Terbaik 2023

 BANYUWANGI – Rumah Sakit Al Huda (RSAH) Genteng Banyuwangi kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, penghargaan diberikan Bupati Banyuwangi kepada RS Al Huda sebagai rumah sakit dengan kinerja terbaik tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima langsung Direktur RS Al Huda dr. Indiati, MMRS bertepatan dengan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Pemkab Banyuwangi (22/11).

“Tentunya penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk memberikan pelayanan lebih baik di masa mendatang,” ujar dr. Indiati.

Indiati juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh civitas RS Al Huda dari tim pelayanan medis, penunjang medis dan non medis atas totalitas dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banyuwangi.

Selaras dengan Tema HKN ke-59 `Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju`, RS AL Huda selalu men-support program pemerintah seperti pendampingan dan pembinaan terhadap kader-kader posyandu desa di wilayah PKM Genteng Kulon, PKM Kembiritan, dan PKM Yosomulyo dalam program prioritas nasional yaitu dalam upaya penurunan prevalensi stunting dan wasting.

Selain itu, memberikan skrining penanggulangan TBC melalui ronsen bagi penderita DM secara jemput bola. RS Al Huda menjemput peserta di PKM dilanjutkan ronsen di RS Al Huda sekaligus diantar kembali ke PKM

“Terakhir skrining kanker payudara dengan USG gratis bagi wanita yang bekerjasama dengan lovepink. Kesemuanya itu merupakan komitmen RS Al Huda dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan menyukseskan program nasional,” paparnya.  (hud)

 

Post Author: RSAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *