SIAPKAN SDM YANG ANDAL

Gambiran  – Upaya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia terus di genjot oleh RS Al Huda demi memenuhi tuntutan dari masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, salah satunya dengan mengadakan Refreshing Customer Service Excellent (CSE) advance ke-2 yang kali ini mengambil tema MUTIARA SABAR (16/1/2020).

Dr. Indiati, MMRS Direktur RS Al Huda menyampaikan, “Kami terus berusaha merespon cepat keinginan dan kebutuhan masyarakat akan layanan terbaik di RSAH, Selain dengan menyediakan sarana dan prasarana yang mumpuni, kami juga menyiapkan tenaga-tenaga kesehatan profesional yang handal, tanggap, peka dan tulus.”

Ditambahkan ”Sumber Daya manusia (SDM) merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah perusahaan. keberhasilan sebuah perusahaan sangat  dipengaruhi dengan budaya manusia/ corporate culture didalamnya. ”Untuk mencapai hal tersebut kami rutin mengadakan Training dan Motivation bagi karyawan di RS Al Huda.”

Dijelaskan, “Selain meningkatkan keterampilan dan kemampuan kerja bagi tenaga kesehatan melalui Skill Station, update ilmu dan Round Table discusion, staf juga perlu di berikan motivasi baik dari emosional maupun spiritual yang dapat menggugah sisi religinya untuk memberikan pelayanan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.”

“Untuk itulah sejak tahun 2018 kami telah membentuk tim CSE yang dikomandoi oleh karyawan-karyawan senior yang berpengalaman dan mumpuni dalam hal customer service excellent siap menggembleng seluruh karyawan dalam pelatihan Customer Service Excellent (CSE) secara bertahap dan berkelanjutan.” imbuhnya

Sementara itu Ida Nurdiyanti, Amd, Kep ketua Tim CSE RSAH menambahkan “Refreshing CSE Advance ke-2 yang mengambil tema Mutiara Sabar kali ini di gelar dalam 4 periode agar dapat menjangkau seluruh karyawan dengan tujuan agar seluruh karyawan RSAH dapat lebih meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan dengan tulus, ikhlas dan sabar” “Goalnya adalah program CSE dapat menjadi budaya kerja bagi setiap karyawan baik dari pelaksana sampai dengan Top manajer, baik dari lini depan sampai dengan lini belakang yang selalu diaplikasikan secara kontinyu dan terus menerus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pasien merasa nyaman tercipta kesan yang mendalam di hati pasien dan keluarga sehingga menjadi daya tarik bagi pasien untuk datang kembali ke rsah.” pungkasnya

Post Author: RSAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *