RSAH RESMIKAN GEDUNG PANCASILA 1 JUNI LENGKAPI LAYANAN RAWAT INAP DI RSAH

Gambiran-RS Al Huda (RSAH) secara maksimal terus menerus berupaya memberikan fasilitas, sarana prasarana dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Yang teranyar yaitu diresmikannya Gedung Rawat Inap dan ruang Operasi baru di RSAH (28/5) yang diberi nama Gedung Pancasila 1 Juni.

Peresmian Gedung Pancasila 1 Juni ditandai dengan pemotongan pita oleh Pembina Yayasan Hj Widad dan Direktur RSAH dr. Indiati, MMRS didampingi Jajaran Manajemen. Acara tersebut terangkai dengan kegiatan buka bersama seluruh karyawan RSAH.

Dr Indiati, MMRS dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Pancasila sebagai dasar filsafat negara serta filsafat hidup bangsa Indonesia, pada hakekatnya merupakan sarana pemersatu masyarakat dari beragamnya agama, sejarah, geografis dan budaya di Indonesia. Berdasarkan filosofi inilah nama gedung Pancasila 1 Juni dikukuhkan. Segala keberagaman latar belakang di luar sana, aneka profesi dengan berbagai karakter, aneka latar belakang budaya, begitu masuk ke gedung ini harus langsung melebur jadi satu tujuan, satu misi, satu visi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.  Yakni layanan kesehatan bermutu yang mengedepankan keselamatan pasien.” Ungkapnya

Dijelaskan dengan diresmikannya gedung rawat inap ini maka nantinya jumlah tempat tidur untuk layanan rawat inap di RSAH akan menjadi 300 tempat tidur. “Sementara ini akan dioperasionalkan secara bertahap menyesuaikan kebutuhan dan prasarana yang sudah siap. Dengan begitu harapannya RSAH bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan layanan kesehatan dengan maksimal” imbuh Indie.

Diakhir sambutan, Direktur menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan layanan kesehatannya kepada RSAH sejak tahun 1991 sampai dengan sekarang. Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya juga disampaikan bagi seluruh karyawan yang selalu setia berjuang bersama RSAH dalam pengabdiannya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Banyuwangi.

GUNTING PITA : Pembina Yayasan dan Direktur RSAH didampingi jajaran manajemen meresmikan gedung baru pancasila 1 juni

Post Author: RSAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.