RSAH GANDENG ESQ GELAR IHT ESQ 165 PERSONAL TRANFORMATION

Gambiran – Ratusan karyawan RS Al Huda digembleng pelatihan ESQ. Pelatihan angkatan ke lima (V) ini dibuat menjadi 2 gelombang yaitu tanggal 11 dan 12 mei untuk gelombang pertama dan tanggal 25,26 Mei untuk gelombang kedua. Acara yang dilaksanakan di auditorium RS Al Huda ini dipandu oleh trainer sarat pengalaman yang juga leader ESQ area Jatim Heidi Akhadi mengangkat tema Personal Transformation.

Dalam paparannya Heidi menyampaikan, keberhasilan sebuah organisasi sangat  dipengaruhi budaya manusia/corporate culture. Untuk itu menjaga manusia dengan budayanya  yang  tepat akan menjaga sustainable keberadaan organisasi tersebut.

“Personal Tranformation adalah sebuah proses perubahan pribadi/ individu dari kondisi saat ini menuju kondisi pribadi yang diharapkan. Proses tersebut harus berkelanjutan dan dilakukan dengan komprehensif tidak parsial” ujarnya

Sementara itu dr. Indiati, MMRS, Direktur RS Al Huda menyampaikan Ramadhan adalah momentum yang tepat, disaat kita menjalankan ibadah puasa menahan hawa nafsu dan amarah, ruh kita siap untuk diisi pelajaran spiritual yang yang bisa merubah mindset kita yang materialistik menjadi spiritualistik.

“Kegiatan ini merupakan upaya RSAH dalam mengimplementasikan salah satu misi rumah sakit yang juga menjadi cita-cita founding father RS Al Huda almarhum dr. H. Musytahar Umar Thalib, adalah membangun budaya Pelayanan yang sempurna dalam penampilan, handal, tanggap, peka, dan tulus.” bebernya

Ditambahkan “RSAH mengucapkan terimakasih kepada trainer Heidi Akhadi dan Nuzulul Ramadhan, dua trainer dari ESQ Jatim yang sarat pengalaman, berhasil memandu para peserta mengarungi sebuah pengalaman emosi dan spiritual yang diharapkan akan menggugah cara pandang karyawan terhadap pekerjaannya, sehingga bisa mencapai performa tertinggi.” Jlentrehnya.

“Motivasi spiritual menjadi pondasi dalam melayani pasien, apapun yang kita jalani adalah ketetapan dari Allah SWT. Memberikan kinerja terbaik dengan melayani setulus hati sehingga bermanfaat dan memuaskan pasienadalah salah satu amal kita kepada Allah SWT,” ungkap indie

Dijelaskan, misi membangun budaya pelayanan yang sempurna dalam penampilan, handal, tanggap, peka, tulus, dan selalu berusaha mencari ridho Allah,  menjadi motivasi untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. “Semoga melalui IHT ESQ 165 Personal Transformation ini menjadi langkah nyata untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan pendiri rumah sakit ini,” pungkasnya. (rsah)

Post Author: RSAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.